Trailer Film 99 Nama Cinta, Suguhkan Romansa dengan Sentuhan Religi


Buat teman-teman penikmat film romansa, bersiaplah untuk dimanjakan oleh film percintaan baru yang beda banget dengan film-film bergenre romance yang kerap diangkat ke layar lebar. Film 99 Nama Cinta akan membeberkan kisah percintaan yang begitu lembut dan santun. Dengan sentuhan religi , film ini akan memuat pesan moral yang halus.

Garin Nugroho yang didapuk sebagai penulis skenario Film 99 Nama Cinta, mengungkapkan ide cerita dari pembuatan film ini, tak  lain karena ia ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan karya film sebelumnya. Ia ingin menggabungkan tiga hal yang dianggap paling menarik dalam sebuah film yaitu romantis, religi, dan komedi. 

Film 99 Nama Cinta yang disutradarai oleh Danial Rifki ini berkisah tentang romansa sepasang muda-mudi yang saling jatuh cinta. Diperankan oleh Talia (Acha Septriasa),  seorang perempuan mandiri yang ambisius. Berprofesi sebagai presenter infotainment sekaligus produser. Talia dikenal sebagai perempuan yang sering menghalalkan segala cara untuk menjadi orang terpandang yang menguntungkan dirinya sendiri. 

Namun, kehadiran Gus Kiblat (Deva Mahendra) mampu mengubah segalanya. Kiblat memaparkan pemahaman hidup yang berbeda kepada Talia. Sebuah dasar hidup manusia yang mengajarkan kebaikan untuk kebaikan. 

Tak dipungkiri, benih-benih cinta diantara mereka pun mulai bersemi. Namun, perbedaan latar belakang antara Kiblat dan Talia, akan menjadi daya pikat tersendiri yang sayang untuk dilewatkan. Ditambah lagi kehadiran seorang santri yang diperankan oleh Cikhi Fawzi, akan menambah polemik romansa Kiblat dan Talia.

Jika dilihat dari Trailer  dan Poster Film 99 Nama Cinta yang dilaunching pada 10 Oktober 2019, MNC Pictures akan menyuguhkan banyak kejutan menarik. Termasuk didalamnya tampak Ayana Moon sedang berbahasa Korea. Akankah ada sentuhan-sentuhan Korea juga nantinya? 

Pertanyaan itu akan terjawab saat Film 99 Nama Cinta tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 14 November 2019. Film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini juga dibintangi oleh Ira Wibowo, Donny Damara, Adinda Thomas, Susan Sameh, Robby Purba, hingga cast Talia kecil (Raya Adenan) dan Kiblat kecil (Abiyyu). 

Trailer Film 99 Nama Cinta






Komentar