OPPO F11 Abadikan Momen Indah Ramadan Bareng 1001 Undangan

Hasil akhir dari sebuah foto, baik selfie maupun moment istimewa yang kita upload di akun media sosial, sudah pasti telah melalui proses yang disempurnakan. Minimal dua kali cekrek dan editing pencerahan atau 'percantik'. Memang sih butuh waktu lebih untuk hasil foto yang clink biar dapet love n comment bejibun di sosmed. Iyekan,,,ngaku deh, huhuhuhu

Apalagi ambil fotonya pas gelap-gelapan di malam hari, butuh usaha extra untuk hasil yang cerah. Gak mungkin juga mesti bawa lampu petromax or senter buat tambahan cahaya, hiks,,,bisa-bisa dikira mau ngeronda tuh. 

Terus gimana donk, biar foto kita hasilnya clink meski tanpa editing? (Good question di era 4.0 ^^ nih)

Jangan khawatir ya Sob ^^, karena aku punya kabar baik nih. Jadi, kemarin tuh ada acara bukber seru pake banget. Tepatnya di Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta (15/05/2019). Ada sebuah peluncuran produk handphone terbaru yang canggih, terkhusus buat para pecinta foto di seluruh nusantara. Penasaran? Cuuus langsung kita mulai aja ceritanya yah. 1,2,3,,,taraaaa ^^

Kolaborasi OPPO dan INSTAX hadirkan F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package Special di Bulan Ramadhan
Sebuah kolaborasi yang benar-benar keren antara Oppo dan Instax ini, akan mempermudah kamu dalam mengabadikan setiap moment berharga. Kamu pun bisa langsung mencetak hasil keindahan tersebut melalui mini printer Instax Share SP-2. 

Kabar baiknya, kolaborasi ini akan menghadirkan F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package. Dalam paket spesial yang diluncurkan pada bulan Ramadhan tersebut, terdiri dari satu perangkat OPPO F11 varian warna baru Jewelry White, mini printer Instax Share SP-2, dan satu set macaron film. Paket spesial ini dijual secara eksklusif di situs Blibi.com dengan harga Rp4.499.000. 

Yang paling bikin mupeng banget tuh, kamera belakangnya sob, gede banget resolusinya yakni 48 MP F11. Aiih,,,kebayang gak sih clink-nya kayak apa wajahku,,,upss,,hihihi btw, jerawat dan noda-nodanya pun pasti raib kali yah, Huhuhu,,

Ternyata, tak hanya resolusinya aja yang gede loh. Lensanya juga punya diafragma yang besar f/1.79, ditambah lagi dengan fitur Ultra-night mode yang mampu membuat hasil foto lebih tajam dan detail. Meski dalam kondisi gelap atau minim cahaya sekalipun. Jadinya, kalian tak perlu repot-repot bawa lampu petromax buat nambah cahaya lagi.

Kemudian, masih dari dunia perfotoan alias photography, Oppo F11 dilengkapi dengan fitur Potrait Mode yang bikin tampilan foto lebih menarik. Ada juga fitur Dazzle Color Mode yang mampu menghasilkan foto yang kaya warna.

Semua fitur canggih ini diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang suka berfoto ria yang kemudian bisa dicetak seketika, buat pajangan di kamar maupun hadiah buat orang tersayang. Aiih,,,sweet banget sih, hehehehe, bukan sok sweet yah, hal ini diungkapin langsung sama mas Aryo kemarin, pas acara silaturahmi dan buka bersama di Hotel Pullman.

Mas Aryo Meidianto A, selaku Manager OPPO Indonesia menjelaskan tentang kepedulian OPPO akan kebutuhan generasi muda yang suka mengabadikan moment indah dengan sahabat dan keluarga.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Instax dalam kesempatan ini. Karena OPPO F11 Jewelry White dan Instax sama-sama dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang senang mengambil gambar moment berharga dengan sahabat dan keluarga. Melalui F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, konsumen dapat mengabadikan moment berharga tersebut dengan kekuatan kamera belakang 48 MP F11. Momen tersebut pun dapat langsung di cetak melalui mini printer Instax Share SP-2," Jelas Mas Aryo dalam sambutannya pada acara Bukber "1001 Night With OPPO F11" di Hotel Pullman (15/05/2019)

Ada Parade Sarung Nusantara di Bukber "1001 Night With OPPO F11 Breakfasting Event"

Selain peluncuran kolaborasi antara OPPO dan Instax ,  acara ini juga untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan yang penuh berkah. Jadi, OPPO ingin berbagi hangatnya suka cita dalam kebersamaan gitu.

Tamu undangan yang hadir pun banyak banget mencapai 1001 yang terdiri dari Media, Blogger, YouTubers, Influencer, Komunitas, dan O-Fanz. Alhamdulillah wa syukur illah aku masuk didalamnya ^^. Aku bersama rekan-rekan blogger yang tergabung dalam sebuah komunitas keren, yakni Kelas Blogger. Tak hanya itu saja, hadir juga mbak Vanessa, ituloh pemeran Milea dalam film Dilan ^^.

Sesuai jadwal yang tertera, aku pun sudah sampai di Pullman pukul 14.32. langsung registrasi dulu bersama tamu undangan lainnya. Sembari menunggu acara dimulai pukul 16:00, sempetin dulu buat bercengkerama bareng teman-teman Kelas Blogger, yang tadinya cuma chit chat di WhatsApp grup sekarang bisa kopi daratan plus bukber seru di acara sekeren ini ^^. 'Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

Tepat pukul 16:00 , para undangan pun diperkenankan untuk memasuki ruangan yang ditengahnya sudah terpampang panggung megah yang panjang banget. Kira-kira ada deh itu 30 meter lebih. Terus lampunya juga kelap-kelip mewah ^^. Ah senangnya,,,,,.

Diawali dengan sambutan singkat dari Mas Aryo yang sudah aku ceritakan diawal kisah, acara pun di lanjutkan dengan penampilan dari perwakilan komunitas yang hadir. Sebagian besar penampilan yang mereka suguhkan adalah musik dan vocal. Tapi, ada satu penampilan yang menurut saya beda banget, kreatif, dan sangat nasionalis. Jreng, jreng,,,,, inilah penampilan keren dari "Kelas Blogger" ( Omg,,,, seketika suasana ruangan jadi pecaaah) . Aku pun jadi auto ngakak donk.

Gimana enggak ngakak coba, Kelas Blogger menampilkan peragaan busana dari seorang desainer terkemuka di Prancis. Siapa sih yang gak kenal sama Jhon Arul? Ituloh desainer kawakan yang kreasinya selalu bikin penonton speechless nan ngakak (ups,,,speechless nan
ngakak? Kayak gimana tuh ekspresinya,,,hahahaha bayangin sendiri deh)

Bertemakan "Sarung Nusantara", fashion show yang ditampilkan Kelas Blogger mampu menginspirasi para penonton untuk mengenakan Sarung dalam segala aktivitas. Mulai dari kreasi sarung sebagai gaun pernikahan adat Makassar, dipakai mudik, backpacker, fashion bagi para sosialita, bahkan sampai ngeronda dan jualan kopi. Ah,,keren banget deh. Tak hanya menginspirasi saja, selain menghibur sampai auto ngakak, penampilan Kelas Blogger juga mengajak penonton untuk lebih bangga dan mencintai kain sarung khas Indonesia.

Usai penampilan dari Kelas Blogger, tak lama kemudian, menjelang adzan magrib ada tausiyah dari Pak Ustadz. MasyaAllah, acaranya balance banget yah. Selain hiburan duniawi, kita juga diajak untuk mentadaburi serta mensyukuri nikmatnya Ramadhan.

Begitu adzan magrib berkumandang, segala aktivitas dihentikan terkecuali bukber donk. Alhamdulillah,, mulai dari menu takjil, menu pembuka, menu utama, dan penutupnya, semuanya mewah ^^. 'Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan'.

Alhamdulillah,,usai berbuka dan menunaikan sholat magrib di musholla, acara pun dilanjutkan masih dengan penampilan musik dari komunitas. Oh ya, untuk tempat musholla nya cukup nyaman karena terpisah antara laki-laki dan perempuan. Cuma tempat wudhu-nya masih rame-rame. Semoga next event, tempat wudhu-nya pun bisa dipisah gitu laki-laki dan perempuannya.

Usai penampilan dari para komunitas, langsung saja MC memanggil penampilan selanjutnya "inilah bintang tamu yang ditunggu-tunggu. Kahitna,,,,,, ^^" . Waaah, para tamu undangan sontak berdiri menuju area sekitar panggung untuk menyambut Kahitna. Hehehehe aku juga ikutan, sukaaaa ama lagu-lagu Kahitna ^^. Ah keren deh, antara seneng, teriak-teriak, baper ama syairnya, dan aneka rasa yang belum pernah ada sebelumnya,,ups,,sekalian curhat nih hihihi.

Finally, acara ditutup dengan bagi-bagi hadiah handphone OPPO  ^^. Dan Alhamdulillah banget, Kelas Blogger menjadi The Best Custume ^^ waaah selamaaaat ya,,,,.
Eh iya, pas pulang semua undangan yang hadir juga dibawain goodie bag cantik loh. Thanks buat OPPO dan Kelas Blogger atas undangannya,,, aku bahagia sekali ^^ .

NB: Penasaran dengan penampilan live Kelas Blogger saat Fashion Show? Berikut video liputan khusus dari Pak Nur Terbit


Komentar

Posting Komentar