Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash : Sensasi Mandi Parfum Mewah Tiap Hari


Hampir tiap bulan aku selalu mengganti merk sabun mandi. Mulai dari jenis sabun batangan, cair, hingga gel. Motif awalnya sih sekadar pengen coba-coba aja, tapi lama-lama jadi kebiasaan gitu. Apalagi tiap merk, sering banget luncurkan varian terbarunya. Jadinya  pengen nyobain satu-satu donk ^^

Di bulan ini, aku nyobain sabun cair dari brand yang sudah kondang duluan dengan keahliannya dalam meracik parfum mewah. Vitalis. Yups, brand yang populer dengan parfum elegan ini, berhasil mengimplementasikan wangi parfum mewah dalam bentuk sabun cair.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash baru saja diluncurkan untuk melengkapi sensasi mandi parfum yang menyenangkan. Beberapa teman pun telah membuat ulasan di blog pribadi mereka. Jujur, aku penasaran banget buat nyobain sensasi wangi parfum yang diunggulkan oleh sabun cair ini.

Ada 3 varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang diluncurkan, yakni: White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Ketiga varian ini akan aku pakai dan aku review satu persatu. So' baca sampai finis yah ^^

White Glow  (Skin Brightening) Pink

Varian pertama yang aku pakai ialah White Glow. Kemasan luarnya berwarna pink dengan wangi parfum yang lembut.  Perpaduan aroma buah Cherry, Raspberry dan manisnya Marsmallow serta Gardenia yang menawan, menghasilkan wangi parfum yang lembut menyegarkan.

Wanginya itu, udah tercium sejak pertama kali menekan tutup botolnya yang di desain press lock nan simple, jadinya tinggal tekan aja pas mau pakai. Tak perlu buka penutup botolnya.

Teksturnya cukup soft dan tidak lengket. Saat dituang ke shower puff dan diguyur sedikit air, busanya langsung melimpah. Wangi parfumnya sangat nyaman dan busanya lembut banget. Sepertinya aku langsung jatuh cinta deh sama Vitalis Pink ini.

Kalau baca kemasannya, Vitalis White Glow ini bisa bikin warna kulit cerah. Karena mengandung extrac Licorice dan Susu. Sejak zaman dahulu, susu dipercaya dapat membuat kulit bersih dan tampak lebih cerah.

Namun, jika ditanya soal hasilnya di kulitku, terus terang aku belum bisa kasih jawaban banyak . Karena baru pakai beberapa hari. Mungkin nanti kalau sudah beberapa Minggu, baru kelihatan cerahnya. Tapi, untuk awal pemakaian cukup memuaskan. Karena kulitku berasa lembabnya.

Fresh Dazzle (Skin Refreshing) Hijau

Varian kedua yang aku coba yakni Vitalis Fresh Dazzle. Kemasannya berwarna hijau tosca bervariasi gambar bunga dengan aroma parfum yang menyegarkan. Perpaduan wangi dari bergamot, floral bouquet dan musk amber ini meninggalkan jejak kesegaran yang tahan lama.

Cocok banget buat teman-teman yang lagi bad mood atau lost inspiration saat nulis. Karena aku udah ngalamin sendiri sih. Jadi, sebelum nyobain Vitalis Hijau ini, aku lagi ngalamin bad mood parah. Benar-benar buntu tak ada ide pas ditengah-tengah tenggat. Udah gitu belepotan pula ini letak tanda baca, huruf kapital, dan lainnya. Nah, aku langsung tinggalin deh kerjaan yang masih mentah gitu aja. Langsung cus menuju kamar mandi buat nyobain Vitalis Fresh Dazzle.

Eh, beneran loh !
Sejak pertama kali menghirup aroma wanginya, aku ngerasa beda gitu. Mood yang tadinya loyo, perlahan hanyut bersama guyuran air. Busanya yang lembut, bikin kulitku bersih dan segar seketika. Kandungan Yuzu Orange dan Greentea  dipercaya mampu menjaga kelembaban alami kulitku. Ajaibnya, wangi parfum dari Vitalis Fresh Dazzle ini, seolah menyihir suasana hatiku menjadi lebih baik.


Soft Beauty (Skin Nourishing) Ungu 

Varian ketiga yang aku coba, tak kalah unik dari varian-varian sebelumnya. Kemasannya berwarna ungu mewah. Wanginya lembut manja gitu. Dihasilkan dari perpaduan aroma fruity aldehydic, rose, violet, tonka bean dan sandalwood.

Cocok banget buat me time manjain diri. Kandungan avocado dan vitamin E didalamnya, bikin kulit sehat, elastis, halus dan lembut. Vitalis Soft Beauty ini, benar-benar berasa menutrisi kulit. Sejak pemakaian pertama, kulitku enggak kering sama sekali. Rasanya lembab tapi tidak lengket. Wangi parfumnya nempel banget di kulit.

Jujur, ketiga Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang baru ini, berhasil mencuri hatiku. Masing-masing aroma wanginya, rasa-rasanya ngertiin banget suasana hati para perempuan. Jadinya bisa dipakai dan disesuaikan dengan kondisi mood kita.

Dengan harga yang cukup terjangkau, berkisar Rp18.000 - Rp20.000 untuk kemasan botol ukuran 200ml. Dengan harga segitu, aku bisa merasakan mandi parfum mewah setiap harinya. Oh ya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sudah mendapatkan legalitas dari BPPOM dan LPPOM MUI. So' tak perlu khawatir akan kehalalan dan keamanan ingredient-nya.









Komentar