Sophie Paris, Siap Manjakan Member dengan Sale up 90% di Bulan Juni

Counter Sophie Paris di
Plaza Atrium Senen
(Foto:dokpri
)

Melihat kondisi terkini di pusat perbelanjaan jelang Hari Raya Idul Fitri, sempat membuatku speechless loh Mom's. Luar biasa padatnya. Sebagian besar mereka berburu fashion untuk menyambut hari yang Fitri. Memang sih, kebutuhan akan fashion jelang lebaran selalu mengalami peningkatan. Tapi, kalau melihat padatnya mall kayak gini, aku pun jadi berfikir ulang untuk berdusel-duselan demi sebuah baju.

Lebih baik duduk manis di rumah sambil pantengin katalog terbaru dari Sophie Paris donk. Apalagi katalog Sophie Paris di bulan Juni sudah launching loh Mom's. Duh happy banget deh. Dari tampilan sampul yang didominasi warna pink ceria, mampu menyulap mood menjadi ikutan ceria tuh.
Katalog Juni
Sophie Paris
(Foto:dokpri
)

Dalam Launching Katalog Sophie Paris Bulan Juni, banyak sekali penawaran yang bikin 'mupeng' alias muka pengen banget, hihihi. Apalagi pas launching, aku ikutan diundang bareng Mom Blogger Community dan Member Sophie Paris. Jadinya bisa lihat secara langsung beragam koleksi yang ditampilkan oleh para model Sophie Paris. Aih,,,semuanya keren dan pas banget buat lebaran. Nah, dalam katalog bulan Juni, ada edisi Best Deal yang dijamin bikin penampilan kamu lebih trendy tanpa menguras uang THR. 

Bayangin nih Mom's, beragam koleksi tas keren keluaran terbaru dari Sophie Paris ini, dibanderol dengan harga yang sangat ramah di kantong. Mom's juga bisa berhemat banyak dengan adanya diskon up to 90%. 

Tak hanya tas aja yang diskon Mom's. Beragam model dompet, alas kaki, jam tangan, sampai kosmetik, semuanya ada diskon gede-gedean. Apalagi model-model yang ditawarkan pun sangatlah modern. Meski bertabur diskon, hal ini tak sedikitpun mengurangi kwalitas dari produknya yah Mom's. Pokoknya untuk produk-produk dari Sophie Paris, kwalitasnya bagus banget. Aku udah buktiin sendiri loh Mom's. Kebetulan aku tuh punya tas dan kemeja dari Sophie Paris yang udah aku pake selama bertahun-tahun, bahkan sampai sekarang pun, barang-barang tersebut masih bagus dan awet. 
Para Model mengenakan koleksi terbaru
Sophie Paris (foto:dokpri)

Oh iya Mom's, dalam katalog bulan Juni ini, masih membuka kesempatan bagi semua member Sophie Paris yang memiliki cita-cita untuk umroh. Untuk mengikuti program ini, Bu Deasy  Rahayu, selaku Vice President Salesman dan Training  Sophie Paris Indonesia menjelaskan cara mudah untuk mengikuti program istimewa tersebut. 
Bu Deasy Rahayu
(Foto:dokpri)

"Cukup dengan merekrut teman untuk bergabung menjadi member, mulai 25 Mei hingga 30 Juni, dengan rincian : Rekrut 3 member baru, bisa dapet voucher 250k. Sedangkan untuk rekrut 6 member baru, akan dapat voucher 500k, serta bisa ikut lucky draw untuk mendapatkan kamera HD dan berkesempatan ibadah umroh gratis," Jelas Bu Deasy saat menyampaikan sambutannya di Plaza Atrium Senen, 26/05/2019.

Kabar baiknya, lanjut Bu Deasy, akan ada 10 nama yang akan berangkat ibadah umroh ke tanah suci. Dan saat ini sudah ada 2 nama yang beruntung. Jadi, masih ada 8 nama lagi yang akan berangkat beribadah umroh secara gratis. Wah, masih banyak kesempatan nih Mom's. 
Foto bersama Para Member Sophie Paris
(Foto:Dokpri)

Jadi, buat Mom's yang mau menjadi member, cukup kunjungi website resminya di www.sophieparis.com . Mom's sudah bisa mendaftar secara langsung karena Sophie Paris sudah bisa diakses secara online (100%). Nah, belanjanya pun menjadi semakin mudah tanpa harus berdesak-desakan di mall kan. Dengan bergabung menjadi member  Sophie Paris, Mom's tak hanya dipermudah untuk belanja saja, tapi juga bisa menjalankan bisnisnya yang menguntungkan loh. So' tunggu apalagi, yuuk gabung segera di Sophie Paris 😍 ^^

Komentar