Dragon Ball Super: Broly, Pertarungan Goku vs Saiyan Baru

Jakarta,  Penggemar komik Dragon Ball, pasti sudah tak asing lagi dengan jalan cerita dari Son Goku. Kali ini, kisah yang berbeda dari Dragon Ball diadaptasi ke layar lebar berjudul Dragon Ball Super: Broly. Film animasi garapan sutradara yang sudah tidak asing lagi yaitu Tatsuya Nagime ini, sukses menempati top 5 box office Jepang.

Jalan cerita kali ini akan menggambarkan sosok Broly. Seorang petarung dari bangsa Saiyan yang telah hancur. Broly kecil dulunya dibuang oleh Raja Vegeta ke Planet lain karena memiliki kekuatan yang sangat besar, bahkan melampaui karakter ikonik Son Goku dan Vegeta.

Konflik mulai muncul manakala Raja Saiyan harus menyelamatkan generasi berikutnya dari kekejaman Frieza, sosok yang sangat bengis. Ia tidak segan-segan membunuh siapa saja.

Film ini semakin menarik karena memunculkan Bangsa Saiyan yang telah musnah sebelumnya. Pertemuan antara ketiga Saiyan yang memiliki takdir berbeda ini akan menjadi sebuah pertemuan yang luar biasa. Penonton akan terhidur ketika menyaksikan pertarungan spektakuler antara Goku, Vegeta, dan Broly.

Film dengan durasi 1 jam 41 menit ini akan membuat kesan komedi yang menggelitik. Persahabatan Son Goku dan Vegeta akan sangat apik dan menghibur penonton. Keduaanya akan menyatu dan bekerjasama untuk melawan Broly. Ditambah lagi dengan iringan latar musik yang meningkatkan semangat penonton, mampu membangun kesan tersendiri bagi penggemarnya.

Sayangnya, Film yang menghabiskan anggaran US$8,5juta ini akan sulit difahami oleh penonton baru yang belum pernah mengikuti cerita komik karya dari Akira Toriyama ini . karena semenjak rilis pertama kali pada 1984, serial Dragon Ball berikut karakternya yang ikonik memiliki sejarah cukup panjang untuk disimak.

Film Dragon Ball Super: Broly dirilis di Jepang pada 14 Desember 2018 dan diputar di Amerika Utara pada 16 Januari. Sedangkan di Indonesia sendiri akan tayang serentak pada 21 Februari 2019. (DiaryAida)



Komentar