Hunian Nyaman dan Keren, Pilih Apartemen



Hai gaes,,, malam ini aku lagi duduk manis sembari melihat cahaya lampu dari bangunan cantik berwarna ceria yang berada tak jauh dari kontrakanku. Fikiranku mulai bergelayut nih gaes mikirin megahnya bangunan itu. Jadinya, aku buru-buru masuk buat merangkai kata untuk mengukir bangunan indah itu, biar inspirasinya gak kebawa angin gaes. Apalagi aku pernah beberapa kali berkunjung ke salah satu restoran yang berada di bawah bangunan yang tampak cantik itu.

Tau gak gaes, kalau bangunan tingkat yang aku lihat itu adalah hunian zaman now yang populer dengan sebutan apartemen. Dari luarnya aja, aku bisa ngebayangin betapa nyamannya jika aku stay disana. Heeemm,,, dasar emak-emak, sukanya manjangin angan-angan saja..! heheh,... enggak apa-apa yah gaes, siapa tau jadi kenyataan. 



Bicara soal kenyamanan tempat tinggal, setiap orang pasti menginginkan hunian yang nyaman bagi keluarganya. Apalagi jika ada plus-nya, nyaman plus keren gitu. Bener gak gaes? "Bener lah,...!" Di zaman yang semakin mengglobal seperti saat ini, trend hunian yang menjadi incaran adalah  vertical design. Salah satu hunian yang menyedot banyak perhatian di kota-kota besar terkhusus di Jakarta adalah apartemen.

Untuk menyambut dan memenuhi permintaan customer yang semakin meningkat nih gaes, Green Pramuka city hadir dengan konsep "One Stop Living and Green Living". Apartemen yang dibangun diatas lahan seluas 12,9 hektar ini, memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau dengan akses Tol Cempaka Mas, Tol Sunter, dan Tol Rawamangun. Selain itu, Green Pramuka City merupakan pertemuan 3 wilayah di Jakarta yaitu: Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.

Kemudahan serta fasilitas yang diberikan oleh apartemen Green Pramuka City didukung dengan berbagai cara bayar yang disediakan sehingga semua itu dapat dengan mudah dimiliki tanpa syarat yang rumit sehingga menjamin kwalitas hidup penghuninya.

Selain memberikan kemudahan bagi penghuninya, pemanfaatan smarthome package pada unit hunian turut meningkatkan pengelolaan keamanan dari seluruh apartemen adalah komunitas dari masing-masing unit. Dalam jangka panjang fitur smarthome package turut mendukung upaya pemerintah Indonesia untuk melakukan konservasi sumber daya melalui pengendali rumah yang terintegrasi dengan semua sub-sistem rumah untuk meningkatkan penghematan energi loh gaes.



Meskipun tergolong masih baru nih gaes, apartemen yang terlihat megah dan asri ini tergolong cukup populer dengan fasilitas yang begitu lengkap serta harga yang terjangkau. Apartemen Green Pramuka City mampu menjawab segala kebutuhan kita loh. Keberadaan mall yang ada di dalamnya terdapat berbagai macam restoran yang menyajikan berbagai jenis hidangan nusantara maupun mancanegara. Ada juga Lotte Mart yang menyediakan segala macam kebutuhan sehari-hari. By the way,  aku pun suka banget loh gaes belanja di Lotte Mart Green Pramuka City. Bukan tanpa alasan ya gaes, kesukaanku belanja disana tak lain dan tak bukan karena lengkapnya produk yang dijual dan  juga lokasinya yang tak jauh dari tempat tinggalku.

Gimana...? Keren kan...! So' tunggu apalagi, segera dapatkan unitnya dan nikmati hunian nyaman plus keren ini.


Lokasi Apartemen Green Pramuka City :
Jalan. A.Yani No Kav 49, RT.13/RW.9
Rawasari, Cempaka Putih , Kota Jakarta Pusat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570

Komentar