Jangan Buang Potongan Tiket Bioskop, Berikut Penjelasan dari RA Pictures



Setiap kali selesai nonton film di bioskop, saya memiliki kebiasaan mengoleksi potongan tiket bioskop dan menyimpannya di sebuah pouch. Padahal jika dipikir ulang, engga ada manfaatnya juga sih, lah wong cuma potongan kertas doang yang engga bisa dibalikin jadi uang!hihihi,,,.

Eits,,,tunggu dulu, ada kabar baru dan menggembirakan nih about potongan tiket yang bisa bikin dapur ngepul maupun terus eksis dengan celana jeans baru. "Loh kok bisa?" bisa dong! Soalnya nih ya, ada seorang produser gimmick dan humble dari RA Picture, Fransen Susanto yang mengeluarkan terobosan baru terkait potongan tiket bioskop yang bisa ditukarkan dengan minyak goreng, beras, dan celana jeans.

Terobosan yang dikeluarkan oleh RA Picture mulai berlangsung saat pemutaran film horornya yang berjudul Arwah, Tumbal, dan Nyai gimmick cerdas dan menginspirasi. "Jadi yang sudah-sudah biasanya potongan tiket dibuang begitu saja. Kali ini tiket film Arwah dari XXI dapat ditukarkan beras, minyak goreng, dan celana jeans. Kami gandeng Ramayana yang ada di 9 kota besar seperti Jakarta, Padang, Makasar, Depok, Yogyakarta, Garut, dan kota lainnya. Jadi, kelar nonton bisa tuh langsung meluncur shopping. Yang saya tau di XXI Jatinegara itu kan ada Ramayana,"jelasnya mantap.

Film horor yang diperankan oleh Ayu Ting Ting beserta dua selebiritis lainnya, yaitu Zaskia Gotik dan Dewi Persik yang berjudul Arwah, Tumbal, dan Nyai merupakan judul dari 3 Film Trilogi yang masing-masing film mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu) dengan setan.

Arie Aziz yang didapuk sebagai sutradara dari RA Pictures berharap dapat mengulangi kembali kesuksesan di film pertama kolaborasi RA Pictures dan Arie Aziz, The secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Selain itu ada juga beberapa pemain bintang kenamaan seperti Minati Atmanegara, Dewi Gita, Inggrid Wijanarko dan Lia Waode.

Selain itu kembali ke bahasan awal mengenai potongan tiket tersebut, bahwasanya dari 10 ptongan tiket bisa ditukarkan dengan beras 5kg, 10 potongan tiket pun bisa ditukarkan dengan 1 buah celana jeans, dan untuk 5 potongan tiket bisa ditukarkan dengan minyak goreng 2 liter. Jadi, habis nonton film di bioskop, kalian bisa langsung shopping di Ramayana bersama keluarga.

Fransen mengakui bahwa ide sebenarnya dari RA Pictures adalah ingin mencoba untuk membantu menggerakkan ekonomi pasar dengan menggunakan potongan tiket untuk mendapatkan kebutuhan sandang pangan. Tau sendiri kan kalau harga dari kebutuhan pokok sekarang ini seolah-olah tidak bisa turun alias senantiasa istiqomah untuk merangkak naik. 

Well, kabar baik ini bisa diibaratkan seperti angin segar yang berhembus dikala matahari bersinar dengan teriknya. So' kapan lagi nonton film bisa bikin dapur ngepul plus tetep gaya?

Nantikan 27 September 2018 dan kumpulkan tiket nontonnya di XXI dan 21 Cineplex.

Komentar