Seringkali saya merasa was-was manakala membelah kemacetan Ibukota yang seolah-olah tiada habisnya. Konsentrasi penuh! Itulah yang saya lakukan ketika on the way, meskipun saya hanya sekedar duduk disebelah driver yang engga lain adalah suami saya. Bukannya engga percaya sama keterampilan suami dalam mengemudi sih, sebenarnya ada lagi yang membuat saya sedikit gelisah. Yaitu kalau-kalau terjadi hal-hal tidak diinginkan misalnya: ini mobil tiba-tiba nyeruduk ke depan maupun diseruduk dari belakang , tapi selalu berharap jangan sampai kejadianlah. Tapi kalau saya melihat fakta padatnya kendaraan di Jakarta, segala kemungkinan pun bisa terjadi tanpa diketahui kapan datang waktunya. Terus terang kami sempat memikirkan untuk mengasuransikan mobil kesayangan kami yang memang hanya ada satu. Namun kami masih bingung untuk memilih yang mana. Kebingungan kami bukan tanpa alasan, semua dikarenakan banyaknya produk asuransi kendaraan yang menawarkan berbagai macam kelebihan yang cukup menggiurkan. Tapi disamping kelebihan-kelebihan tersebut, banyak juga yang memiliki track record yang bisa dikatakan bisa membuat trauma konsumen. Oleh karena itu, kami merasa harus memilih pelan-pelan asuransi kendaraan yang memang benar-benar sesuai dengan ekspektasi kami.
Dan untungnya pada hari ini saya bisa mengikuti sebuah acara
yang diadakan oleh komunitas Kelas Blogger yang bekerjasama dengan perusahaan
asuransi kendaraan yaitu Raksa Online. Senang dong, pada akhirnya saya bisa
mendapatkan informasi secara utuh mengenai produk asuransi kendaraan yang
selama ini saya cari-cari. Well, saya mau sedikit berbagi cerita tentang asuransi
Raksa Online.
Apa sih Raksa Online itu?
Raksa Online merupakan situs
resmi dari PT.Asuransi Raksa Pratikara (www.araksa.com)
yang memberikan kemudahan bagi nasabah Raksa untuk membeli produk asuransi
secara online. Produk asuransi yang tersedia di Raksa Online saat ini adalah
asuransi kendaraan bermotor. Raksa Online hadir sebagai wujud komitmen
perusahaan untuk memberikan layanan yang memuaskan dalam hal berasuransi bagi
setiap nasabah.
Kenapa harus beli asuransi mobil di Raksa Online?
Asuransi Raksa Online menawarkan
8 layanan yang begitu menarik diantaranya sebagai berikut:
1. Raksa Gold Club merupakan
wujud nyata komitmen Raksa dalam memberikan pelayanan jasa asuransi yang
terbaik untuk para nasabah Raksa. Bagi anda nasabah Raksa yang mengasuransikan
kendarannnya dengan nilai pertanggungan di atas US$ 70.000, maka anda perlu
bergabung dengan Raksa Gold Club dan silahkan menikmati keuntungan dan
fasilitas istimewa seperti berikut ini:
1. Claim Progress Report
2. Personal Assistance
3. Comfortable Room
4. Refleksiology
5. Snack and Beverage
6. Manicure and Pedicure
7. Priority Authorized Workshop
8. 24 Hour Customer Care
9. 24 Hour Towing Service
10. 24 Hour Emergency Quick Service
2. Raksa Silver Club Asuransi Raksa mempersembahkan pelayanan special
bagi nasabah yang mengasuransikan kendaraannya dengan nilai pertanggungan di
bawah US$70.000. Anda bisa menikmati keuntungan dan fasilitas di Raksa Online
Silver Club (RSC), mulai dari ruang klaim yang nyaman dan eksklusif, minuman
hangat, kursi pijat reflesi, undian berhadiah langsung, pelayanan nasabah 24
jam, dan Raksa Emergancy Quick Service 24 jam.
3. Raksa Mobile Club merupakan salah satu fasilitas dari Asuransi
Raksa yang memudahkan nasabah untuk mengajukan klaim asuransi mobil dari tempat
terdekatnya. Gerai armada RMC hadir di beberapa lokasi, mulai dari hari senin
hingga jumat, dengan jam operasional sebagai berikut.
Kelapa Gading (Lotte Mart
Wholesale) : 10.00-15.30
Maruya (Parkir Gedung House of
Blessing, Atria) : 10.00-15.30
Cibubur (Plaza Cibubur) :
10.00-15.00
4. 24 Jam Hotline Service apabila
Anda memiliki pertanyaatn seputar asuransi kendaraan bermotor atau Anda
mengalami situasi darurat dalam perjalanan? Anda tak perlu khawatir lagi,
segera hubungi Hotline Service 24 jam Raksa di 021-7226865
5. Bengkel Rekanan untuk menggunakan fasilitas bengkel rekanan
Raksa, anda cukup membawa kendaraan ke bengkel Karyakita Putra Sejahtera yang
beralamatkan di jl.Gunung Sahari n0.17 phone: (021) 6253378, fax: (021) 625550,
contact person : Fitri
6. Raksa Emergancy Quick Service ketika anda dalam perjalanan dan
tiba-tiba mogok, anda tidak perlu bingung lagi . Karena Raksa Online akan
membantu anda dengan fasilitas Raksa Emergancy Quick Service (REQS). Merupakan
fasilitas yang membantu nasabah yang sedang mengalami keadaan darurat saat
dalam, perjalanan, seperti kerusakan mesin, ban kempes, dan lain-lain. Dengan
menggunakan armada sepeda motor, petugas Raksa siap meluncur ke lapangan.
Pelayanan pun menjadi lebih cepat sampai tujuan karena dapt terhindar dari
kemacetan.
7. Pelayanan Derek 24 Jam Kerusakan mobil atau pun kecelakaan saat
perjalanan, bisa terjadi kapan saja.
Ketika hal itu terjadi, anda cukup mengandalkan fasilitas Derek 24 jam dari
Raksa. Fasilitas ini siap membantu anda tanpa adanya pungutan biaya sediktipun. Untuk saat ini, fasilitas
Derek 24 jam tersedia untuk wilayah Jabodetabek, dengan batas operasi sebagai
berikut :
Jakarta : Seluruh Wilayah Jakarta
Bogor : Masjid besar Puncak
Depok : Sawangan
Tangerang : Pintu Tol Balaraja
Barat
Bekasi : Pintu Tol Cikarang Barat
Fasilitas derek dalam jam kantor
juga tersedia bagi nasabah yang berada di wilayah Surabaya dan Bandung.
8. Kemudahan Klaim , adanya proses
klaim yang sulit dan terbelit-belit memang sangatlah menyebalkan. Namun, di
Raksa Online, anda dapat melakukan proses klaim asuransi kendaraan bermotor
secara mudah karena jaringan kantor cabang dan pemasaran kami sudah tersebar di
seluruh Indonesia.
Setelah saya mendengarkan pemaparan mengenai
Raksa Online secara eksklusif, saya pun rasanya sudah tidak sabar untuk segera
pulang menceritakan semuanya kepada suami. Apalagi saya berkesempatan untuk
diajak berkunjung ke beberapa ruangan fasilitas di Raksa Online yang berkantor
di Wisma BSG Jakarta Pusat, dan didukung oleh 7 kantor cabang dan 11 kantor pemasaran.
Komentar
Posting Komentar