Zumba Bersama Natur Green Action

Dokpri: Zumba sedang berlangsung

Bunyi alarm  terdengar istiqomah memutar nada yang sama secara berulang-ulang entah sudah berapa kali. Sebenarnya, telinga ini sangat jelas untuk mendengarnya. Namun, mata ini begitu berat untuk terbuka. Karena, baru juga tengah malam aku mendarat di Jakarta setelah beberapa hari meninggalkan kota kedua setelah kota kelahiranku.
Meskipun masih berat untuk bangun, aku harus tetap bangkit menata niat untuk meninggalkan pulau kapuk yang terasa semakin nyaman ini, untuk menghadiri acara CFD (Car Free Day) bersama Natur dan KSB (Komunias Sahabat Blogger) yang berlangsung hari Minggu, 8 Juli 2018 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. 

Acara tersebut merupakan salah satu bentuk program CSR (Corporate Social Responsibility) PT.Gondowangi Tradisional Kosmetika yang mengusung tema Natur Green Action. Rangkaian acara yang pada intinya merupakan kepedulian Natur terhadap kesehatan masyarakat dan lingkungan. Seperti halnya dengan mengadakan senam zumba yang dipandu oleh instruktur profesional.

Senam zumba merupakan salah satu olah raga yang menyenangkan. Gerakan pada senam zumba sangat mudah dilakukan bagi para pemula sekalipun. Perpaduan dance dan salsa yang diringi dengan musik, mampu membuat suasana hati bahagia loh. Terlihat jelas pada raut wajah para peserta yang hadir  mengikuti gerakan senam dengan senyum yang mengembang. Tak mau ketinggalan, aku pun turut serta ber zumba ria dengan penuh semangat kemerdekaan untuk membakar lemak-lemak yang mulai terlihat bergelambir.,hihihi...,berharap berat badan bisa turun seketika.
Senam zumba pagi ini berlangsung sekitar tiga puluh menit. Meski cuma sebentar, senam zumba mampu memeras keringat dan membakar ratusan kalori.

Usai senam zumba, acara dilanjutkan dengan sharing singkat bersama beauty influence Tasya Farasya dan hadir juga mbak Luna Maya yang berbagi cerita tentang perawatan rambut indahnya bersama Natur Hair Care yang mampu membuat rambut sehat kuat dari akar.

Penukaran botol bekas dengan Natur Hair Care


Selain itu, dalam acara Natur Green Action juga mengadakan penukaran botol plastik bekas dengan produk Natur Hair Care. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Natur dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan. Seperti kita ketahui bersama bahwa sampah plastik memerlukan waktu puluhan tahun agar bisa hancur. Jadi, sudah semestinya kita bisa lebih bijak dalam penggunaannya. Dalam kegiatan ini terlihat jelas bahwa PT.Gondowangi Tradisional Kosmetika begitu peduli terhadap lingkungan alam sekitar, mengingat produk Natur terbuat dari bahan-bahan alami yang diolah menggunakan tehnologi modern, sehingga menghasilkan produk yang berkwalitas.

Keseruan acara pagi ini berlanjut dengan pengundian doorprize yang sudah dinanti-nanti oleh peserta. Dan seperti biasanya, nomor undianku jarang sekali terpilih jika mengikuti pengundian.he he he. Tapi tidak jadi masalah, karena aku sudah berhasil membakar lemak dalam senam zumba tadi pagi.


Komentar

  1. Bakar tubuh dengan lemak yang menumpuk dan enaknya lagi bisa bakar semangat buat dapatin rambut indah, seindah rambut Luna Maya

    BalasHapus
  2. Kerwn ya acara sahabat blogger with natur bikin sehat dan happy

    BalasHapus

Posting Komentar