Bukan Jilbab Biasa



Jilbab yang saya pakai ini merupakan hasil karya Ibu Jasmoro Wahyudiati, seorang penyandang disabilitas tuna rungu.

Perempuan hebat yang ada di sebelah saya ini mendesain dan menjahit sendiri hijab yang diberi merek: Artheejaz.

Artheejaz merupakan bentuk ekspresi dari Ibu Jasmoro untuk membuka peluang usaha yang mandiri dengan harga yang terjangkau.

Artheejaz terbuat dari bahan velvet/maxmara yang lembut, dingin, mudah dibentuk dan pastinya sangatlah nyaman dipakai.

Hijab Artheejaz memiliki ukuran 110x110cm, dengan harga sangat terjangkau. Cukup dengan Rp 180 ribu kamu sudah bisa memakai hijab yang nyaman banget dipakai.

Buat Teman-teman yang penasaran, yuuuk buruan diorder Artheejaz nya di @Artheejaz ada banyak motif cantik yang limited edition loh :)

Anyway, saya bersyukur sekali karena sore tadi bisa bertemu dengan Ibu Jasmoro.



Aura positif begitu terasa ketika beliau duduk menjelaskan produk Artheejaz dengan penuh semangat meskipun dibantu dengan penerjemah.

Ketika pulang, kami duduk berdua di depan cafe sembari menunggu transportasi online datang dan beliau berusaha keras untuk melihat gerakan bibir saya ketika berbicara.

Karena saya tidak bisa menggunakan bahasa isyarat, tapi Ibu Jasmoro ini tetap bisa berkomunikasi dengan saya meskipun penerjemahnya sudah pulang selang 5 menit yang lalu.

***
Well, kembali ke Artheejaz ya Teman-teman, untuk order bisa langsung japri di bawah ini :)

IG: @artheejaz
Wa : 081563502530
Email: Artheejaz@yahoo.com
Fb: Artheejaz

Komentar