Cerita Miss Cimory, Mulai Penghasilan Rp17 Juta per Bulan Sampai Deposito Rp100 Juta di Bank

Foto: dokpri
(Dari kiri ke kanan, Bu Ooy, Pak Hedri,
dan Bu Rini)

JAKARTA, DiaryAida- Setiap pekerjaan yang dilandasi dengan cinta dan keseriusan, pasti akan membuahkan hasil yang tak mungkin mengecewakan. Hal tersebut telah dilakukan dan dialami oleh Choiriyah. Ia adalah seorang perempuan tangguh yang mendapat apresiasi menjadi Miss Cimory 2018.

Apresiasi ini diberikan oleh Cimory untuk para perempuan tangguh yang telah bekerja keras dengan penuh dedikasi sebagai Miss Cimory Indonesia.

Aneka produk Cimory
(Foto:dokpri)

Perempuan yang akrab dipanggil dengan Ooy ini merasa sangat bangga atas apresiasi yang diterimanya di Miss Cimory Award 2019 pada Kamis pagi, 11/04/2019.

Ooy mengaku bahwa sebelum menjadi Miss Cimory, ia masih coba-coba cari penghasilan. Mulai dari menjadi tukang ojek online sampai membuka warung sembako kecil-kecilan.

"Saya masih coba-coba cari penghasilan dari ngojek online sampai mencoba buka warung sembako walaupun masih kecil-kecilan," kata Ooy.

Suatu hari, lanjut Bu Ooy, ia menceritakan awal mula bergabung dengan Miss Cimory pada Desember 2017. Saat itu ia mendapatkan tawaran dari salah seorang temannya yang sudah bergabung duluan menjadi Miss Cimory.
Bu Ooy
(Foto:dokpri)

"Kebetulan sekali sebelum saya menjadi Miss Cimory, saya sudah mengenal dan menyukai produk-produk Cimory. Kemudian, saya mendapatkan pembinaan dari Cimory selama dua Minggu mengenai produk-produk dari Cimory, manfaat, nutrisi, dan bagaimana cara berjualan," tutur Bu Ooy.

Ia sangat senang karena mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan. Didalam pembinaan tersebut, ia memiliki banyak teman baru yakni Miss Cimory lainnya.

Saat itu, Bu Ooy dijelaskan tentang penghasilan yang bisa diterimanya mencapai Rp2 juta sebulan. Namun, ketika ia menjalani dan terjun langsung , ternyata ia bisa mendapatkan jauh lebih banyak, bahkan sampai mencapai Rp17 juta perbulan.

Suasana Sharing Miss Cimory
(Foto:dokpri)
Selain itu, Miss Cimory lainnya ialah Darini. Perempuan yang tinggal di daerah Ciledug, Tangerang ini, sudah bergabung sejak tahun 2015. Ia merasa sangat terbantu dengan bergabung menjadi Miss Cimory. Ia memiliki banyak pencapaian hidup sejak bergabung dengan Program Miss Cimory.

"Ternyata memang rezeki saya menjadi Miss Cimory. Hasil jualan saya semakin banyak dan penghasilan pun semakin membludak. Saat ini saya sudah bisa membeli tanah seluas 3.000 meter dan juga bisa punya deposito sebanyak Rp100 juta di Bank," tutur Darini.

Sementara itu, National Direct Selling Manager Miss Cimory, Hendri Viarta mengatakan bahwa Cimory sangat ingin membuat perempuan Indonesia menjadi lebih produktif.
Pak Hendri
(Foto:Dokpri)

"Sudah menjadi bagian visi Cimory untuk menjadi sebuah perusahaan yang berkontribusi pada negara Indonesia. Sejak awal mula program Miss Cimory pada 2013, pihaknya melihat bahwa menjadi seorang ibu rumah tangga bukan berarti tak bisa membuat penghasilan buat keluarga. Apalagi pemberdayaan perempuan merupakan isu penting yang dapat membantu mengentaskan kemiskinan," kata Hendri.

Hendri menambahkan bahwa saat ini sudah ada lebih dari 1.200 perempuan yang telah bergabung didalam Program Miss Cimory.

"Program ini memuat tiga misi besar yaitu, pertama, memberikan nutrisi terbaik untuk masyarakat Indonesia melalui produk-produk berkualitas tinggi dari Cimory dan pengantaran langsung ke rumah konsumen. Kedua, membantu para wanita Indonesia untuk menjadi wanita yang mandiri, terlebih bagi para ibu rumah tangga agar dapat meningkatkan perekonomian keluarga. Terakhir, mendukung program pemerintah menciptakan masyarakat yang cerdas, mandiri, dan kuat," ujar Hendri.


Komentar